Selasa, 24 Februari 2015

Tentang Kita Tapi Tak Jadi


Selamat membaca surat cinta ke-25.

Surat hari ini aku tulis khusus untuk kalian, teman-teman blogger. Hmm.. Bagaimana aku harus memulai surat ini, ya? Bagaimana kalau aku bercerita sedikit tentang awal kita berkenalan? Barangkali saja kalian sudah lupa. Atau mungkin tidak pernah tahu sama sekali, seperti Ge yang tidak pernah tahu perasaanku yang begitu dalam padanya.

Diam kuanggap iya, ya. Oke?

Uhm, tapi sepertinya tidak jadi, guys. Sekarang kepalaku sedang tak berfungsi dengan baik. Fragmen-fragmen ingatan yang sudah mulai kususun itu sekarang terpecah lagi. Aku sibuk mengurusi gigiku yang kembali membuat ulah. Iya, benar, sakitnya kambuh lagi hanya karena sebungkus Mie Kremez. Memang dasar Mie Kremez itu.

Tapi, tenang saja. Kapan-kapan akan ku ceritakan awal pertemuan kita. Aku janji. Aku juga janji akan sering berkunjung ke blog kalian, seperti kalian yang selalu menyempatkan diri membaca surat-suratku yang seringkali teruntuk Ge. Maaf jika membuat kalian jenuh. Aku pun juga sedang berusaha memaafkan diriku yang selalu saja memikirkan lelaki itu.

Sekali lagi, maaf. Untuk ceritaku yang tidak jadi. Juga tentang Ge.

Yang tak ingin sakit karena gigi dan Ge lagi.
24.02.2015 #Day26 #30HariMenulisSuratCinta

4 komentar:

  1. Galau iya kak? Ge itu apa iya? Ga tau :D

    BalasHapus
  2. PHP ihhhh
    Aku udah girang lho padahal disuratin :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan aku belajar PHPnya dari kamu, Ul.

      *ingat video ig-mu*

      Hapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D