Jumat, 20 Februari 2015

Berempat


Untuk teman sepergengan SMP,
sembilan tahun yang lalu.

Tunggu dulu, itu dulu geng apa bukan ya? Kalau tidak salah iya kan? Kalau tidak salah lagi, dulu kita sempat menamai diri kita berempat, bukan? Geng CWEK?

Tidak salah lagi, Geng CWEK. Hahaha.. 

Empat orang cewek dengan empat warna kesukaan masing-masing. Ami warna ungu, Puji warna biru, Intan warna pink, dan aku warna hijau. Empat orang cewek yang mempunyai senior favorite masing-masing. Boleh aku sebutkan? Haha, tenang saja tidak akan. Empat orang cewek yang selalu bersama kemana-mana. Ke kantin, kantor guru, perpustakaan, bahkan saat berganti pakaian olahraga di toilet pun bersama. 

Apa kabar kalian, Geng CWEK? Masih ingat ulah-ulah aneh kita dulu? Aku masih ingat banyak.

Sewaktu kita memancing di kolam ikan rumah Ami, belajar mengendarai motor di rumahku, melabrak anak kelas VII F, ikut persami yang membuat kita sebagai juara 3 regu cewek kategori… ummm.. aduh, maaf, aku lupa yang satu ini.

Oh iya juga ada ulah kita berempat yang menggemparkan satu kelas, bahkan mungkin satu sekolah. Itu loh kejadian bau amis dalem kelas.

Aku cerita sedikit, ya. Sehari sebelum kejadian bau amis itu, kita berempat berjanji kerja kelompok dan merayakan ulang tahunku dan Puji—yang kebetulan hanya beda satu hari, bersama di sekolah. Di kelas VII C lantai dua. Ya, yang namanya ulang tahun nggak lepas dari lempar-lempar telur dan tepung. Jadilah seisi kelas penuh adonan kue nggak jelas. Besoknya bau amis masih melekat meski sore sebelumnya sudah dipel. Teman-teman pada protes dan yang lebih parah guru nggak mau masuk kelas. Bau amis, katanya. Hahaha. 

Guys, apa kalian sadar, sepertinya semenjak lulus SMP kita berempat tidak pernah bertemu lagi. Sekalipun. Yang ada Ami, Puji, Intan, dan Aku. Apa kalian tidak rindu aku? Tidak rindu keonaran kita dulu? Kalau aku, rindu sekali.

Hijau. 
20.02.2015 #Day22 #30HariMenulisSuratCinta

7 komentar:

  1. Sama geng SMA aja susah ngumpulnya, apalagi SMP.

    BalasHapus
  2. Ahh terjun ke ceritanya langsung deh. Gue juga seketika jadi kangen temen segank dulu. Hahaha. Mau dong kakak ikut gengnya, jadi warna transparan juga boleh. :'))

    BalasHapus
  3. Hahaha... gue ama temen sekelas juga pernah ngelakuin hal itu, lempar telor dalem kelas. Sampe kena hukum jemur segala. Seharian cuma ngebersihin dan ngilangin bau noda di kelas. Gak belajar. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesis. Sama kayak kejadian kita dulu. Gak belajar juga :))

      Hapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D