Sabtu, 14 Februari 2015

Jelaskan! Mengapa?


Selamat tanggal empat belas februari, Ge.

Sayang sekali tidak ada apa-apa tentang kita yang tertinggal pada hari ini. Karena memang tidak pernah ada apa-apa diantara kita. Hanya sekedar teman yang kebetulan aku suka, yang mungkin tidak bagimu.

Dulu aku menerjemahkan segala peduli dan pesan yang seringkali berlarut-larut adalah sebuah balasan untukku. Hingga akhirnya aku sadar bahwa itu hanya sebuah kesopanan.

Lalu kamu berhenti, lalu kamu pergi.

Tapi, mengapa kamu datang kembali setelah aku hampir mampu meninggalkan semuanya? Hadir mewarnai hari - hari sepiku. Menyalakan lagi lampu pada ruang gelap hati. Memberikan harapan bahwa kita bisa bersama. Aku dan kamu. Berdua.

Lalu kamu berhenti lagi, lalu kamu pergi lagi.

Mengapa?

Ge, aku ingin bertemu denganmu. Tapi dengan kamu menemuiku. Kamu yang ingin bertemu denganku. Saling bertatap muka untuk menjawab pertanyaanku. Sekarang, besok, lusa, kapanpun. Aku tidak akan bersembunyi. Tidak akan pernah.

Ge, temui aku. Dan jelaskan! Mengapa?

Surat bertema : Just Say It!
Untuk yang pernah—dan masih
14.02.2015 #Day16  #30HariMenulisSuratCinta

8 komentar:

  1. hmmm,, jadi gini, Aku bisa jelasin..
    Bukan nggak mau ketemu, cuma belum bosen aja sama yang ini. *sambil gandeng cewe lain*

    -Arie Ge-

    BalasHapus
  2. Hmm, baiklah. Akan ku jelaskan.
    Kamu itu bagaikan bulan di kala senja. Cantik, begitu indah dan mempesona.
    Tapi percuma, maafkan aku. Karena saat ini aku masih bersama mentari.


    -Aku sedang menganggap bahwa dirikulah Ge-

    BalasHapus
  3. sayangnya gue enggak kenal Ge, kalo kenal gue bisa sampein salam kalo lo butuh penjelasan.. ya sapa tau nanti bisa ada pencerahan.. seperti mungkin Ge bakalan curhat sambil nraktir mie ayam atau minimal bubur ayam.

    Tapi kan ini semacam 'ceritanya' gitu, ya.
    gak apa-apalah..

    BalasHapus
  4. Trus Ge-nya mau ketemu ngga? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah. Bahkan aku tidak tahu apa dia membaca surat ini atau tidak.

      Hapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D