Kamis, 12 Juni 2014

Asian Dream Cup dan Running Man Episode 200


Anyeonghaseyo. Oraemaniyeyo…

Kemarin saya baru aja sidang tugas akhir. Sedikit kesal tapi lega. Di postingan berikutnya akan saya ceritain. Tunggu aja.

Running Man in Asian Dream Cup

Dalam rangka menyambut episode Running Man ke-200, kali ini saya mau bahas soal Asian Dream Cup dan Running Man lagi. Emang sih udah telat, tapi gakpapa kan dari pada nggak sama sekali.

Meski sedikit kecewa karena Running Man gak jadi latihan pas satu hari sebelum pertandingan, tapi kekecewaan itu terbayar sudah saat menyaksikan “JS Friends vs Indonesia All Star” kemarin. Seperti biasa tingkah laku Lee Kwang Soo dkk bisa bikin bad mood jadi good mood. Teriak-teriak depan televisi kayak abis keinjek Hulk.


Kemeriahan di GBK 2 juli kemarin

Asian Dream Cup di Indonesia ini berbeda dari Asian Dream Cup sebelumnya. Kali ini seluruh member Running Man ikut main sepak bola melawan Indonesia All Star. Kecuali Ji Hyo Unnie, kan cewek. Sama seperti saya Ji Hyo Unnie juga teriak-teriak ngasi semangat buat yang lagi main sepak bola bersama member Running Man lain di bangku cadangan.

Line up pertama, My Prince Asia, Lee Kwang Soo. Saya semakin teriak-teriak gak jelas di depan tv. Gak lama setelah saudara kembarnya Gary, si Chong Tae Se, mencetak gol, Lee Kwang Soo di gantiin sama pemain lain. Setelah 13 menit Kwang Soo main, akhirnya teriakan saya kembali manusiawi lagi.
 
emang beda ya, mana yang bener-bener pesepakbola :)) 
Ngasi semangat dari bangku cadangan


Beberapa menit setelah Kwang Soo keluar, Ji Suk Jin masuk menggantikan Park Ji Sung, sekaligus menjadi kapten. Berikutnya HaHa masuk ke lapangan juga.

Cie jadi kapten. Cha~ cha~ cha~ saranghaneun impala~


Sampai berakhirnya babak pertama JS Friends ketinggalan satu gol dari Indonesia All Star. Skor sementara 2-3 (JS Friends-Indonesia All Star).

Babak kedua dimulai. Giliran Kim Jong Kook dan Kang Gary yang turun ke lapangan. Kemudian Yoo Jae Suk yang bermain hingga wasit imut berbaju kuning itu meniup peluit panjang.


Gary oppa
Jae Suk ahjussi :))


Dari pengamatan saya, sebagai orang yang teriak-teriak depan tv, Kang Gary bermain lumayan bagus, Kim Jong Kook lumayan tapi masih di bawah Kang Gary. Dan Yoo Jae Suk banyak mendapat kesempatan untuk mencetak gol tapi gak gak gol-gol. Traitor Club Lee Kwang Soo, Haha, Ji Suk Jin jarang dapet bola, pas dapet emalah direbut lagi sama tim Indonesia All Star. Tapi, yang paling penting 100 % menghibur.  

Skor akhir 2-3 untuk kemenangan tim Indonesia All Star. Saya bingung mau senang apa nggak. Kecewa Park Ji Sung kalah, tapi seneng juga Indonesia bisa menang. Hmm.. fifty-fifty deh.

Lalu menurut pengamatan saya lagi, sebagai warga Indonesia yang budiman, sepertinya Running Man seneng ada di Indonesia. Ini terbukti dengan adanya poto yang di upload Lee Kwang Soo di twitter, HaHa, Ji Suk Jin, Kang Gary juga. Sayangnya Yoo Jae Suk, Kim Joong Kok dan Song Ji Hyo gak punya akun twitter. Kalo punya pasti mereka juga ngetweet begini..

Kwang Soo's twitter
Ji Suk Jin's twitter
HaHa twitter
Kang Gary's twitter
ini poto yang di upload Kwang Soo oppa
itu artinya LOVE~
 
Katanya, ini terakhir kalinya Running Man berpartisipasi dalam Asian Dream Cup. Semoga aja gak bener dan semoga aja Running Man main-main lagi ke Indonesia. Atau biar lebih oke langsung ke Pontianak, gitu.

Nah, di episode Running Man ke-200 akan ada aksi Running Man di Asian Dream Cup Indonesia dan Taman Safari Bogor, Indonesia. Episode 200 Running Man akan tanyang tanggal 15 juni 2014 di SBS. Yang mau live streaming langsung aja kepoin timeline-nya @Runners_JKT
  

Jangan sampai kelewatan ya. Salam, runners~~~

8 komentar:

  1. ahh. jadi kakak nonton sepakbolanya karena menyaksikan mereka yang ganteng2 ini? hahaha.
    running man itu apaan sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya.

      Running Man itu salah satu variety show paling oke di Korea. Coba nonton deh satu episode, dijamin ketagihan.

      Hapus
  2. Kebetulan gue nonton, ada satu pemandangan yang jarang banget terlihat ketika pertandingan sepak bola sedang berlangsung. Yap, salah satu pemain dari Running Man ada yang nyapa suporter dengan cara lari muterin lapangan sambil dadah-dadah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yang muter-muter lapangan itu Lee Kwang Soo. Di pertandingan yg lalu ia emang sering muterin lapangan buat bikin gelombang penonton gitu. Master wave :))

      Hapus
  3. kayaknya ada deh temen sekelas yang nonton juga haha

    BalasHapus
  4. haha kemaren juga sempat nonton pertandingannya tapi gak ngeh yangg dari korea itu semuanya dari running man

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin itu gak semuanya kok, ada juga emang pemain sepak bola profesional Korea. Member Running Man sekarang itu cuma 7 dan yang ikut main kemarin semua member cowoknya, enam. Gituloh.. Hehe

      Hapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D