Rabu, 25 Juni 2014

The New Segment

hihihi

Selamat malam kawan-kawan.

Setiap orang pasti memiliki cita-cita. Namun, tidak semua orang yang mau memperjuangkan dan berhasil meraihnya. Ada yang putus asa lalu melupakan cita-citanya, ada yang terus berjuang meski gagal berkali-kali, ada yang belum berjuang lalu memulai cita-cita baru dan ada pula yang diam berlagak tidak peduli dengan cita-citanya itu.  

Semua keputusan ada ditangan kita. Ingin menjadi orang yang berhasil meraih cita-cita atau tidak. Keputusan terbaik adalah keputusan yang dibuat oleh diri kita sendiri, berasal dari hati dan pikiran. Logis namun tidak mengesampingkan perasaan. 

Terinspirasi dari “Interabsurd”nya si Kevin Anggara, saya juga ingin membuat sebuah segmen yang memuat cerita-cerita inspiratif yang tentunya dapat menginspirasi diri kita sendiri. Segmen ini saya namain “Cerita Sahabat”.

Setiap bulan saya akan mengajak seseorang untuk berbagi cerita kehidupan di blog ini. Baik itu soal prestasi, kegagalan, keresahan, percintaan, dsb. Saya berharap dari setiap cerita yang disampaikan kita dapat menggambil hikmahnya dan dapat melangkah dengan mantap ke tujuan yang ingin kita capai.

Segmen “Cerita Sahabat” ini dapat berbentuk tanya-jawab atau narasi yang ditulis sendiri oleh si Bintang Sahabat nantinya.

Bagi teman-teman yang ingin berbagi cerita di blog ini dapat menghubungi saya via twitter di @iszzme atau email di coretansiunyu@yahoo.com

Berbagi itu dapat dalam bentuk apapun, termasuk tulisan.
So, yuuuuukk...

18 komentar:

  1. Wah segmen yang udah banyak dipake sama blogger, tapi gapapa, semakin banyak baca cerita inspiratif maka makin semangat juga kita memperjuangkan hidup ini.
    Kalo gitu, semoga segmen ini berjalan lancar :)

    BalasHapus
  2. Sukses segment barunya :D yuk ikutan hihi

    BalasHapus
  3. Sukses sukses, jadi pengen ikut cerita deh :)

    BalasHapus
  4. Wah menarik sekali segmennya. Kalau ada SPONSOR yang memberikan semacam hadiah kecil atau sopenir bagi artikel atau tulisan yang layak muat di blog mu ini tentu akan menambah menarik sekali segmennya Hayuu yang mau jadi SPONSOR hadiah segment cerita sahabat ini siapa hayuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga. Ada yang mau? Atau kang asep mau jadi sponsor?? Hehe

      Hapus
  5. sukses segmen barunya ya kak. semoga bisa konsisten. hehe

    BalasHapus
  6. Eh, boleh nih. Cerita, curhat, ngerumpi. Haha.

    BalasHapus
  7. Cerita Sahabat, gue doain lancar segmen barunya :))

    BalasHapus
  8. wah, keren pengen bikin segmen "Cerita Sahabat" :'D
    sukses yak, buat segmen barunya bro

    BalasHapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D