Sabtu, 04 April 2015

Senja Yang Kembali Ada

pict. from my instagram @iszzme


Aku tidak menyalahkanmu
Karena pergi meniggalkan luka
Juga tidak menyalahkanmu
Karena membiarkan rasa yang pernah ada
Kembali ada

Seperti malam yang mencuri senja dari petang
Berpisah sebentar lalu besoknya menebar semburat oranye pada langit
Lagi…
Kembali ada

Ini bodoh atau apalah aku tak mengerti
Mungkin cerita manis yang amat singkat itu
Hanya aku lebih-lebihkan saja

Tapi.. Tenang saja
Aku tak berniat mengganggu kesenanganmu bersama malam
Atau bermain-main dengan fajar

Selamat datang kembali kamu
Selamat ditinggalkan lagi aku

Seperti sedianya petang

_______
Ketapang, 2 April 2015
Ismie Nurbarina

4 komentar:

  1. duh. makin jago aja nih kak Is berpuisi. diksinya makin menusuk. aku tau banget tuh rasanya kisah singkat tapi dalem

    BalasHapus
  2. wuih.... salut bener laptopan di pinggir pantai,.. eh, di pantai maksudnya.. ehehe...
    tapi keren banget tuh,... andaikan baterai laptop tahan sehari, saya ga males bawa laptop.. hehe

    BalasHapus
  3. Sedih banget.. :(

    Kenapa puisi rasanya nyesek banget yak kalok temanya patah hati :(

    BalasHapus
  4. Enak bener ya bisa nulis di pinggir pantai, kapan aku bisa begitu -__-
    puisinya bagus kak, dalem :')

    BalasHapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D