Rabu, 14 Januari 2015

COMEBACK


*Pake boot, pake celemek, pake masker, bawa sapu*

Yup, saya siap bersih-bersih. Sarang laba-laba sepanjang mata memandang, nih. Maklum hampir sebulan lebih nggak ngeblog.

Saya. Blogger. Jahat.

Saat ngelihat arsip blog, saya nggak nyangka, geleng-geleng sampai leher hampir lepas. Desember was no blog post.

Saya. Sungguh. Blogger. Jahat.

Jadi, sebelum Januari ini berakhir dan sebelum saya benar-benar buta dengan apa yang namanya ngeblog, saya akan menulis lagi. Mulai rajin menulis lagi. Seenggaknya dalam satu bulan ada satu postingan. Seenggaknya…

Eh, by the way.. HAPPY NEW YEAR !!

Semoga para blogger semakin rajin menulis. Dan semoga arsip blognya tahun 2015 ini nggak ada yang kosong. Menulislah lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, gaes.

Sebelum mengakhiri postingan ini, saya akan memperlihatkan beberapa poto pencapaian tahun 2014 lalu. Nggak jadi beberapa, deh. Cukup dua aja, entar pada pengin. 

*abaikan alis saya. itu ulah kang salon*
ehem.. uhuk..

Ya.. ya.. ya.. Juli 2014 lalu saya dinyatakan syah oleh kampus memboyong gelar Amd.Keb. Ternyata pake TOGA itu menyenangkan, loh. Apalagi setelah tali toganya dipindahin dari sebelah kiri ke sebelah kanan. Geli-geli bahagia, gitu.

Jadi, kalian kapan wisuda? *ngikik*

Salam.
BLOGGER JAHAT YANG SUDAH WISUDA.

13 komentar:

  1. Insya Allah Agustus 2015.
    Moga aja skripsinya bisa nyelesain diri sendiri.

    BalasHapus
  2. aku aku aku wisuda desember kemarin :D

    BalasHapus
  3. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    BalasHapus
  4. JLEBB!!

    :((((

    Hhahaahha
    doain aja agustus iniii
    amiinnnn ^^

    BalasHapus
  5. Selamat datang kembali di blog mba. Aku wisudanya masih lamaaaaa

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah udah wisuda, semoga saya cepat bisa menyusul dengan menjadi seorang sarjana ;')

    BalasHapus
  7. Aku juga udah wisudaa...eh sama juga ama bulan nya mbak bro..

    BalasHapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D