Sabtu, 24 Januari 2015

NUEL [Chapter 1]



Jika dia benar menyukaimu dia pasti menghubungimu, 
bertanya kabar setidaknya.

~~

“Mengapa kau suka menulis?”
“Seperti kau yang menyukai kopi, tak ada alasan khusus, hanya saja nyaman.”

instagram @iszzme

Menulis pekerjaan menyenangkan. Kau tahu, menggerakkan jari-jari di atas keyboard membuatku seakan menari dengan indah dalam sebuah gedung yang bergema. Dengan hentak kaki sebagai musik iringan tarianku. Tak.. tuk.. tak.. tuk…

Namun, berbeda dari orang-orang yang menulis untuk mendapatkan uang. Aku menulis untuk sebuah hal yang tidak bisa kudapatkan jika tidak dengan menulis. Sebuah hal yang kusebut dengan “nyaman”. Ya, aku menulis untuk sebuah kenyamanan.

Sekarangpun aku sedang menulis. Kau ingin tahu apa itu. Sebentar.. sebentar… aku akan memberi tahu tetapi tolong janji satu hal padaku, jangan tertawa!. Oke?

Aku sedang menulis nama lelaki yang bertanya “mengapa kau suka menulis?” di langit-langit hati. Aku sengaja menulisnya di sana, di langit-langit hati. Berikutnya aku akan dengan mantap menulis nama itu di dasar hati yang paling dalam.

------bersambung------

22 komentar:

  1. Eanjrit.. asoy. Ditunggu sambungannya, mi! :)

    BalasHapus
  2. bagus nih ceritanya.. tak sabar nunggu kelanjutannya :D

    BalasHapus
  3. sadap nih kata-katanya, kayak pujangga :)

    BalasHapus
  4. Ketika wanita sedang jatuh cinta dan mulai mendramtisir. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. What? Mendramatsir? Sini tak jitak dulu :))

      Hapus
  5. ecieeee

    jadi namanya nuel...
    hmmmmmmmmm

    *pura-pura nggak baca kalau ini cuman cerbung*

    BalasHapus
  6. ecieee. ada gebetan baru ya kak?
    ditunggu nih kelanjutannya

    BalasHapus
  7. Nunggu lanjutannya, ah. Kayaknya bakalan seru :)

    BalasHapus
  8. cepatlah menulis namanya
    sebelum orang lain lebih dulu menuliskan namanya

    wkwkwk maapkan gue emang suka gak jelas

    BalasHapus
  9. Walah. Kamu harus tanggung jawab. Awas kalo gak sampe lanjut *kejenjanBerikutnya *Eh

    BalasHapus
  10. jadi bener?
    hahahahha

    blogger beneran ada loh yg namanya nuel

    #MakinLamaMakinNgeselin
    #LaluDilemparinBakiak

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Yaelah" sama "iya" beda, Ul.

      Anyway, serius ada? Laaaah -_____-

      Hapus
  11. Ayo tulis namanya, sebelum aku tau nama cowok itu dan aku juga tulis namanya *Eh

    BalasHapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D