Selasa, 19 Januari 2016

Tentang Mencintai Diam - Diam dan #AskBNI

Mengapa kamu mencintai dengan sangat sedangkan kamu diabaikan terlebih dari apapun?
Karena aku adalah pengagum rahasia.


Gue adalah seorang pengagum rahasia professional. Gue bisa bahagia luar biasa karena senyum seseorang. Gue bisa uring-uringan seharian karena nggak dapat kabar (lebih tepatnya gagal menemukan kabar) dari seseorang. Gue bisa menghilang dalam sekejap karena ketahuan memandangi dari jauh. Gue bisa teramat takut jika dia menemukan keberadaan gue.

Dan gue sanggup memendam perasaan selama 7 tahun. Mengubur dalam-dalam perasaan gue hingga tidak seorang pun yang tahu. Menutup rapat-rapat mulut gue untuk bertanya apakah dia sadar bahwa gue senang  memperhatikannya, apakah dia risih dengan keberadaan gue, dan apakah dia memiliki perasaan yang sama seperti gue. But, you know, I am just a secret admirer. Seorang pengagum rahasia sangat membenci ‘pengakuan’ dan lebih memilih menyesatkan perasan diri sendiri ke dalam khayalan-khayalan tak bertujuan.

Beda halnya dengan fitur layanan baru dari @BNI46 #AskBNI. Penasaran gimana bedanya? Ayo.. Kumpul.. Kumpul.. Gue jelasin.

Seperti yang sudah semua orang tahu, Bank Negara Indonesia atau yang lebih dikenal dengan BNI merupakan bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Sejak didirikannya, 5 juli 1946, BNI selalu berusaha dengan segenap jiwa dan hati memberikan layanan terbaik.

Diusia yang hampir menginjak angka 70, BNI tidak semakin kolot, BNI melek mode, BNI semakin gaul, BNI kekinian, BNI.. aduh.. pengertian banget. Di era yang serba digital dan say no to ribet ini, BNI menghadirkan fitur terbarunya.

Please welcome…..

#AskBni

Hastag AskBNI (#AskBNI) adalah fitur terbaru yang diluncurkan oleh BNI melalui twitter untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi tentang produk dan layanan BNI serta informasi promo BNI. Biar lebih paham, coba Bro and Sist follow dulu akun twitter BNI @BNI46. (Tanpa titik ya)

Anyway, kalian tahu twitter dong. Punya akun twitter dong. Ya dong? Kalau memang khilaf dong nggak punya akun twitter dong, coba bikin dulu dong. Cuss ke twitter.com lalu sign up dong. Masih gak paham juga dong? Sono tanya Mbah Google dong. (Seperti ada yang aneh dengan paragraf ini, ah masa bodoh, lanjuuttt)

klik follow

Setelah klik “Follow”,  sedetik kemudian Bro and Sist akan mendapatkan direct message (DM) dari @BNI46, seperti di bawah ini :

seperti ini
 
Selanjutnya, untuk mengakses layanan ini via Twitter silakan Bro and Sist ketik melalui DM ke @BNI46 :
  • #AskBNI : Untuk mendapatkan info tentang layanan informasi BNI via Twitter Hashtag.
  • #Promo [spasi] #Keyword : Untuk mendapatkan informasi tentang promo-promo BNI saat ini. Contoh : #Promo #Hotel (#HelpPromo : Untuk melihat Keyword #Promo)
  • #[spasi] #Keyword : Untuk mendapatkan info tentang layanan Customer Service BNI via Twitter. Contoh : #AskBNI #Taplus (#HelpBNI : Untuk melihat Keyword #AskBNI)
Ada banyak sekali keyword soal #Promo dan #AskBNI yang dapat Bro and Sist gunakan untuk mendapatkan promo-promo menarik & terbaru dari BNI, serta mengakses topik-topik layanan nasabah dari BNI. Karena gue lagi seneng dimanjaain @BNI46 begini, gue bocorin dikit deh keyword yang dapat Bro and Sist coba.
Keyword #Promo : #Entertainment #Fashion #Health #Hotel #Travel #eCommerce #Groceries #RBT #DebitOnline #Watches #Installment #Education #CGVBlitz #Resto #7Eleven #Overseas #Informa #Pancious #ToysKingdom #BelanjaOnline #BNIJavaJazz #Pertamina #LotteMart #GarudaIndonesia

Keyword #AskBNI : #KartuHilang #KartuTertelan #BukuHilang #DebitOnline #Taplus #TarifATM #Passport #BlokirATM #TaplusMuda #ChelseaFC #TaplusBisnis #PINKartuKredit #DebitCard #Simpel #BayarKKBankLain #ApplyCreditCard #BNISingapore #BNINewYork #BNILondon #BNITokyo #BNIHongkong #BNIPusat #TokenPLN #WeekendBankingJKT #InternetBanking #DaftarSMSBanking #TarifSMSBanking #IsiTapCash #KirimSaldoTapcash #UpdateSaldoTapCash #PINKartuATMTerblokir #GantiKartuATM #DaftarRekeningTujuan #Emerald #eBranch #Blogging #TabunganKu
Sisanya tanya-tanya aja sama @BNI46 dengan fitur #AskBNI. Gue yakin pertanyaan Bro and Sist nggak akan dikacangin. Pertanyaan Bro and Sist akan dibalas dengan segera. Seperti pertanyaan gue di bawah ini :

dibales secepet kilat

Paham? Sudah follow @BNI46? Sudah coba fitur #AskBNI?

Yak! Selamat! Bro and Sist terhindar dari hidup ribet. @BNI46 dengar fitur #AskBNI siap menjawab segala pertanyaan Bro and Sist. Nggak ada lagi tuh yang namanya malu bertanya sesat di jalan. Bersama @BNI46 Bro and Sist akan sampai pada tujuan dengan selamat. Mau bertanya nggak akan sesat di jalan.

Dan untuk para pengagum rahasia, jangan takut. Tidak akan ada pengabaian dan penolakan dari @BNI46 #AskBNI. Apalagi tersesat, don’t worry be happy.

See you. Selamat mencoba.

21 komentar:

  1. Gue pernah ada di posisi mencintai diam-diam kayak gini. Rasanya tuh.. Ya kayak yang kamu bilang. "Bisa bahagia luar biasa karena senyum seseorang" :))

    Fitur baru BNI kece ya. Dari dulu juga setia sama BNI. Memudahkan costumer banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos dulu kita (°o°)/\(°o°)

      BNI mah makin tahun makin kece.

      Hapus
  2. Wow.. patut dicoba nih fitur baru dari BNI.

    *cusss follow @BNI46

    BalasHapus
  3. Gue mah seringnya dicintai diam-diam, bukan mencintai diam-diam hahaha.

    Anyway, thanks infonya. Emang ya BNI itu baik BENER.

    BalasHapus
    Balasan
    1. songong abis.

      nah.. kalo soal BNI gue setuju.

      Hapus
  4. Saya udah 2 tahun jadi nasabah BNI, baru kali ini tau fitur keren ini.
    Terimakasih BNI yg lebih melayani masyarakat.
    Terimakasih juga mbak ismi yang menginformasikan lewat blognya.

    Btw, saya jadi secret admirer dari sebelum jadi nasabah BNI. Setelah jadi nasabah BNI pun saya tetap jadi secret admirer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup secret admirer.

      Nah, ayo follow @BNI46.

      Hapus
  5. Mba ismie makasih ya infonya..
    Sampai sekarang msh jadi pengagum rahasia mba,7 tahun mba, kalau kredit mobil dah dapat to...
    Hehehehee
    Mimi, rindu kalian ank2 kompor....kapan bisa ngumpul bareng...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜­

    BalasHapus
    Balasan
    1. your welcome mba jeni. lah hahaha.

      miss you too. makanya balik ktp.

      Hapus
  6. Mba ismie makasih ya infonya..
    Sampai sekarang msh jadi pengagum rahasia mba,7 tahun mba, kalau kredit mobil dah dapat to...
    Hehehehee
    Mimi, rindu kalian ank2 kompor....kapan bisa ngumpul bareng...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜­

    BalasHapus
  7. Wooooooooowwwwwwwwww BNI semakin jayaaaa,, semakin canggih, besok mau buka tabungan di BNI ahhhhhh,, cuuussss cinnnn

    BalasHapus
  8. Wooooooooowwwwwwwwww BNI semakin jayaaaa,, semakin canggih, besok mau buka tabungan di BNI ahhhhhh,, cuuussss cinnnn

    BalasHapus
  9. mantap ni tulisan , ngenak banget ke sayanya yang mencintai secara diam-diam . dan untuk yang BNI semiga makin canggih lagi , mantap BNI .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secret admirer addict. Toss (°o°)/\(°o°)

      amin. gak diraguij lagi kalo BNI mah.

      Hapus
  10. pecinta diam-diam :") aku sering begini sih. walaupun kadang berakhir dengan aku ungkapin secara blak-blakan wkwkwk :D tapi yang sekarang ini, kayaknya bakal tetep akan terus diam-diam :'

    fitur baru ASKBNI :D cihuuuy abis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semacam secret admirer gagal gitu ya, feb. Haha.Selamat mencoba lagi.

      Cihuy abis. Pake z. Cihuy abiz.

      Hapus
  11. kunjungi juga ya Malu Bertanya Sesat di Jalan, Mau Bertanya Hanya di #AskBNI Yang Menjawab http://feridi.blog.upi.edu/2015/12/29/malu-bertanya-sesat-di-jalan-mau-bertanya-hanya-di-askbni-yang-menjawab/

    BalasHapus
  12. KerenπŸ˜‰ dengan banyak pilihan fiturπŸ˜„

    BalasHapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D