Selasa, 22 Desember 2015

Aku Mempunyai Ibu Yang Biasa




Aku mempunyai ibu yang biasa
Yang mencintaiku dengan segenap jiwa
Yang selalu berkata tidak apa-apa
Tatkala aku tidak mampu memberikan apa-apa
Selain cinta

Aku mempunyai ibu yang biasa
Yang medongengkan banyak cerita
Yang mengajarkan apapun yang ia bisa
Tatkala aku berperilaku gila mengagungkan dunia
Lalu lupa kepada Sang Pencipta

Aku mempunyai ibu yang biasa
Yang pandai menyembunyikan luka
Yang senantiasa menyunggingkan senyumannya
Tatkala kegagalanku singgah dan menyapa
“Selamat datang di dunia yang sebenarnya”

Aku mempunyai ibu yang biasa
Yang sangat sangat sangat teramat biasa
Hingga ribuan lembar kertas tak mampu menceritakannya
Hingga sepuluh kotak pena tak sanggup menuliskannya
Hingga seluruh waktu yang kupunya tak sebanding dengan peluh keringatnya

Aku mempunyai ibu yang biasa, Aku berkhianat
Aku mempunyai ibu yang sangat luar biasa

Aku mencintaimu, Mama
Selamat hari ibu

- Ismie Nurbarina (Ketapang 22.12.15 08.08)

1 komentar:

  1. Titip salam buat ibumu.
    Semoga mertuaku adalah ibumu, dan mertuamu adalah ibuku.

    BalasHapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D