Minggu, 18 Mei 2014

Thank You MyTelkomsel


Saya adalah tipe cewek yang setia. Serius. Mulai dari berojol sampai menjelang kepala dua, saya baru pacaran 3 kali dan selalu di putusin. Alasannya karena saya terlalu setia. Iya, setia, setia sama cinta pertama saya. Jika berbicara soal cinta, banyak sekali yang dapat saya ceritakan, meskipun jam terbang pacaran saya baru 3 kali dan selalu di putusin. Karena bagi saya, yang membuat cerita cinta itu indah bukan karena seberapa banyak dan lamanya kita pacaran, tetapi seberapa banyak kenyamanan yang kita rasakan. Dalam hal ini, dia itu tidak lain adalah cinta pertama saya. Saya selalu nyaman berada disisinya meskipun tidak pernah terikat oleh hubungan yang namanya pacaran.

Begitu juga soal kartu seluler. Dari awal saya punya handphone yang dibeliin sampai sekarang yang masih dibeliin. Dari handphone yang fungsinya cuma buat sms dan telpon sampai sekarang yang udah bisa buat macem-macem. Dari yang cuma hitam-putih sampai sekarang yang udah warna warni. Dari masih kelas dua esempe tahun 2007 sampai sekarang lontang lantung ngurusin TA. Saya tetap setia sama kartu seluler pertama saya, Kartu As dari Telkomsel. Nomernya pun masih nomer yang dulu. 085-252-xxx-xxx

ini dia cinta pertama saya

Saya bisa bertahan sampai sekrang dan tidak pernah goyah dengan tawaran-tawaran super duper double atau apapun itu dari provider lain. Menurut saya, layanan yang diberikan oleh Telkomsel nggak neko-neko, sesuai dengan iklannya dan yang terpenting, selalu memenuhi kebutuhan saya. Selain itu signal Telkomsel terpancar dimanapun. Pokoknya nggak perlu takut handphone nggak dapet signal, deh.


Karena di era sekarang smartphone dan tablet merajai industri perhandphonean, akhirnya Telkomsel meluncurkan aplikasi yang diberi nama MyTelkomsel. Aplikasi MyTelkomsel ini memberikan kemudahan akses layanan bagi pengguna smartphone dan tablet. Berbagai kemudahan terangkum dalam aplikasi MyTelkomsel ini. All ini one.


Kemudahan yang diberikan MyTelkomsel ini seperti cek kuota paket internet dan cek pulsa, isi ulang pulsa, pembelian paket flash internet, telpon, sms, mms, dan internasional roaming, transfer pulsa, flash gift dan multi sim control. Selain itu juga ada promo & notification yang memberikan informasi promo terbaru, notifikasi penggunaan paket internet, dan semua status pada kartu yang digunakan. Apikasi MyTelkomsel dapat digunakan pada kartu telkomsel yang telah di daftarkan (max 4 kartu sim).

MyTelkomsel dan fitur-fiturnya

Nah, gimana sih cara pakainya?
Gini… pertama-tama download dulu aplikasi MyTelkomsel di bawah ini, tenang aja gratis kok. Klik sesuai smartphone kalian untuk mendownloadnya ya.




Bagi yang udah punya aplikasinya, kita tunggu yang lagi pada download dulu. Udah? Oke lanjut.

Sekarang klik icon aplikasi MyTelkomsel, masukkan nomer telkomsel kalian + password (sebelumnya daftarkan dulu kartu telkomsel kalian dengan menekan *323#), klik submit, dan selesai. Mudah sekali, bukan?





Nah, kalo udah masuk ke aplikasinya, tinggal pilih deh fitur-fitur yang tersedia sesuai dengan keinginan dan keperluan kalian.

Dulu, sewaktu ingin mentransfer pulsa dari handphone pacar ke handphone saya perlu waktu lumayan lama dan menyisihkan sedikit memori ingatan saya soal step by stepnya. Tapi, sekarang nggak perlu khawatir dan susah payah untuk mengingat, cukup download aja aplikasi MyTelkomsel, maka segala kemudahan seperti transfer pulsa, beli paket internet, cek kuota internet, cek pulsa, isi pulsa sampai info-info terupdate semua ada digenggaman kita. Jadi, tunggu apalagi, ayo download aplikasinya dan nikmati berbagai fitur-fiturnya.

Say good bye to ribet, deh.

Info lengkap soal aplikasi MyTelkomsel dapat di lihat di video berikut ini. Cekidot..


Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog MyTelkomsel yang diselenggarakan 
oleh @telkomselflash dan @BLOGdetik

17 komentar:

  1. wih. udah lama banget ya setia sama telkomsel. kalau aku mah udah sering ganti kartu. hehe. tergiur dengan bonus.
    goodluck lombanya ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp asal jangan sering gonta ganti pacar aja ya :))

      Hapus
  2. Asyik nih samaan pake KartuAs. Setia lagi pakenya.

    BalasHapus
  3. wah sama dl juga sempet pake kartu as tapi pas ganti pacar, berganti pula nomor tlp :p

    BalasHapus
  4. Hahaha awalnya cerita ngga bisa move on. Ternyata ujugnnya ini toh. Goodluck deh lombanya. Gue pengin make telkomsel, kata temen2 sinyalnya paling bener. Tapi takut ngga kuat bayarnya. Mahal euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan nggak bisa move on, tapi setia.

      Coba aja pake. Harga sama layanan yang di kasi sebanding kok.

      Hapus
  5. Antara setia dan susah move on yee?

    BalasHapus
  6. Kalau ane waktu jaman pacaran pakenya simpati . sekarang axis

    BalasHapus
  7. gw tau 2 orng pcr loe ehh mksudnya mntan loe btw stunya lgi sypa

    BalasHapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D