Rabu, 22 Mei 2013

Pacar - Pacar


Kemaren gue sempat ngetweet gini...

"........"
Nah disini gue bakal bahas sedikit soal pacar-pacar adek gue ini. Ya pacar-pacar. Kemaren dia cerita dengan semangat kenarsisannya sampai kepala gue nggak bisa berhenti geleng-geleng karena kelakuan adek gue.

Begini, sekarang adek gue punya 3 pacar resmi dan yang belum resmi alias lagi PDKT ada 3 juga. Total 6 dan target pacar adek gue 7. Ajib men. Soal bagaimana dia ngedapatin/kenal pacar-pacarnya, ini yang akan gue paparin sedikit.


FYI, adek gue sekarang kelas dua SMA. Pacar pertamanya eh bukan maksud gue pacar kesatu adalah kakak kelas. Bertemu di suatu kelas bimbel buat olimpiade kimia gitu. Awalnya seperti biasa kayak di ftv-ftv gitu. Konflik di awal, pandang-pandangan dan kemudian jadian.

Pacar kedua adalah warga kampung gue, kenal udah lama tapi untuk ngobrol masih belum pernah. Ntah bagaimana ceritanya si cowok tersebut suatu ketika berbicara ke adek gue, tukeran nomer hp dan kemudian jadian.

Pacar ketiga adalah karyawan di salah satu Hotel di kota gue. Dia bekerja di bagian dapur sebagai seorang chef. Cieileh chef. Kenapa mereka bisa ketemu? Nah gini, karena ada suatu hal, adek gue sempet kerja di kantin hotel tersebut. Karena itulah mereka bertemu. Katanya pacar ketiganya ini juga seorang mahasiswa kedokteran yang lagi cuti satu tahun buat cari tambahan biaya. Dan katanya (lagi) dia ini ganteng.

Pacar ke empat, juga ketemu di tempat yang sama seperti pacar ketiga. Anak ini adalah siswa SMK jurusan perhotelan yang lagi magang di situ. Gimana ceritanya mereka bisa jadian? Yah lo tau sendiri kan gimana adek gue, narsis bin ajaib.

Gue nggak tau kenapa mereka suka sama adek gue. Ya namanya juga perasaankan. Cuman sayangnya perasaan adek gue ini yang belum tumbuh. Bukankah cinta itu seperti tanaman, gak akan tumbuh apabila di tanem di tempat yang salah.

Nah, sekarang pacar pertamanya, ehem maksud gue pacar kesatu, si kakak kelas, udah putus. Alasannya gue gak tau, adek gue gak mau cerita. Jadi, pacar adek gue sekarang ada 3 dan akan berjalan terus. Terus kemana? Ya terus-terusan. Semoga adek gue tobat.

Ini ada sedikit pesan dari adek gue..
"Kalo mau deket ultah, upayain ada pacar deh, lebih dari satu juga boleh, biar ntar banyak dapet kado"

Segini doang yang bisa gue ceritain, tapi kalo lo dengerin adek gue cerita soal pacar-pacarnya dua hari dua malam pun nggak selesai-selasai. Bisa lo bayangin deh gimana liurnya muncrat-muncrat. Pesan terakhir gue buat teman pembaca dan khususnya adek gue (kalo dia baca) "Boleh aja punya pacar lebih dari satu, tapi sedikit atau banyak pasti ada negatifnya, belajar deh dari sekarang buat setia." Kayak gue dong setia...

Nb: tulisan ini terposting atas persetujuan adek gue

7 komentar:

  1. Asem lah.
    orang usaha satu aja susah.

    BalasHapus
  2. cemungud jgn mau kalah sama adeknya \(^^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal ke-unyu-an sih gue tetep menang hahaha

      Hapus
  3. hahahhah
    adek mu punya 7 cowok
    minta bagi 1 lha
    biar gx always jomblo.........

    BalasHapus
  4. ebuseeettt pacarnya banyak bgt mbak :o

    BalasHapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D