Sabtu, 04 Agustus 2012

Seperti Kaktus

ini bukan kaktus ya


Aku seperti satu kaktus yang tumbuh di tanah kering. Ya, satu. Tak ada tanaman lain atau sejenisku ingin tumbuh disekelilingku. Aku heran.

Sudah ku coba bertahan hidup bersama teratai. Tapi, apa yang kudapat ? Aku hanya merasa didinginkan olehnya. Ku coba lagi hidup bersama mawar. Tapi apa yang kudapat ? Masih sama, tak ada. Aku merasa hidup bukan disamping bersamanya, tapi dibelakangnya, tertutup oleh kelopaknya yang indah. Aku kehilangan diriku.

Aku tak yakin begini terus, hidup seperti kaktus, bertahan lama tanpa air, tersengat matahari yang terik. Aku tak mau itu. Sepi dan sendiri.

Tapi, ini akan berakhir disaat dia mulai sadar. Iya, semoga.


Gak bisa kan gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D