Minggu, 26 Agustus 2012

ex - Panitia Ospek



Selamat Pagi

Yak bentar lagi tahun ajaran baru buat mahasiswa/i. Bakalan ada ondel-ondel berkeliaran pagi buta lagi di jalanan. Di kampus gue ospeknya cuman seminggu, gak kayak di kampus lain yang hampir satu tahun, lepek-lepek deh yang diospek dan ngospek.

Ospek di kampus gue diadain  tepat seminggu setelah lebaran. Gilakan, emang GILAA. Tapi, Gue siap membully, maksudnya membimbing. Iya bener, membimbing. Muehehehe

Gue jadi ingat waktu zaman ospek setahun yang lalu, ketika gue Jadi ondel-ondel sekitar semingguan. Ceritanya ada disini ospek zaman gue

kek ondel ondel (gmb from google)

Dulu, zaman gue ospek, kurang lebih kayak gambar di atas. Yup, caping renda rapia ondel-ondel, plang nama depan belakang super gede, belt with kantong kresek kiri kanan, tas karung gandum tekotekkotek, kaos kaki Cristiano Ronaldo beda warna kiri kanan, sepatu pantopel hitam mengkilat, dan....itu aja yang gue ingat.

Dari yang dulu gue ospek, gue pengen banget jadi panitia, biar bisa meng-heyhoy-kan adek tingkat gitu. Tapi, Tuhan berkehendak lain. Gue lebay ?? Biarin preett..
FYI, sebelum ospek, kampus gue ngadain perpisahan untuk kakak tingkat yang lulus tahun ini. Nah, disini gue jadi panitia. Mau tahu kenapa gue mau jadi panitia? Bener mau tahu?? Mau tahu aja atau mau tahu banget??? Oke. Gue mau jadi panitia perpisahan itu biar nantinya kepilih jadi panitia ospek gitu. Tapi, Tuhan berkehendak lain. Gue lebay ?? Biarin preett..

Sebenernya dari lubuk hati yang paling dalem, gue sangat tidak ingin ogah pajo jadi panitia perpisahan. Asli bener itu bukan dunia gue. Lo bayangin aja semua yang datang pake dress, wedges, high heel etc. Nah nasib gue gimana. Dulu, kecilnya gue aja dipakein mama dress nangisnya sampai ngalahin lamanya sinetron Cinta Fitri, session 1, session 2, session 3, session ramadhan, session ondel-ondel. Tapi, demi keinginin gue jadi panitia ospek mah oke-oke aja. Ya oke-oke aja gue pake jeans-kemeja, mueheheh.. Dress-wedges?? Pajo. Tapi, tetep aja Tuhan berkehendak lain. Gue nggak jadi panitia ospek. Gue lebay ?? Biarin preett..

Kenapa gue nggak jadi panitia ospek ?? Mana gue tahu, oon. Mungkin karena gue gak pake dress-wedges di acara perpisahan, gak ada hubungannya ya *senyum simpul bebelit*

Tapi, nggak jadi panitia ospek bukan berarti nggak bisa meng-heyhoy-kan adek tingkat kan. So, buat para ex-panitia ospek diluar sana, berbahagialah, karena ada gue, eh maksudnya, kalian tidak disibukkan dengan hal-hal yang ngeh tapi tetep bisa meng-heyhoy-kan adek tingkat.

Hidup ex-panitia ospek \(*o*)/ #paragrafpenghiburdiri

penampakan ospek di kampus gue

Np: Di kampus gue ospek = PPS, sekarang di kampus gue ospeknya, gak boleh marahin adek tingkat, harus bener-bener membimbing. Ya gue si gak yakin itu.

2 komentar:

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D