Kamis, 07 Juni 2012

SPBU Penghilang Kecengokan


Uyyeeeeeeaaahhhhh akhirnya ujian praktek gue selesai. Ya walaupun nggak lulus alias remedial. Tapi, hal baiknya gue bisa santai di dua hari ke depan. Maklum gue ujiannya hari pertama, dan jadwal gue remedian dua hari kedepan, ngeehehehe. Beh besok bakalan cengok lagi di kampus, masuk oven Farra Quen lagi. Hmmm this is it yummHOOOOTTTT. Rencananya sih besok gue mau bawa bantal. Biar enak gitu tidurannya.

Kali ini gue mau ngeblog tentang inspirasi gue aja, para pelipur lara gue ketika lagi cengok di kampus. Log-in twitter, baca tweet-tweet mereka, ketawa sendiri kayak orang gila, kadang sambil ngumpulin keringat dalem botol. Lumayan buat ngirit garem. 

Yang gue maksud pelipur lara itu adalah abang-abang gokil bin kreatif “SPBU”. Nah bagi yang udah berkecimpungan di dunia pertwitteran pasti udah tau deh. Kalo yang belum tau, ntar gue bakalan certain secara singkat.


SPBU itu kumpulan orang yang katanya ganteng. Katanya. SPBU=Shitlicious, Poconggg, Benakribo Unyuk. Asli kompor banget deh. Check this out…..

1.       @Shitlicious

 
Abang ini namanya Alitt Susanto. Dia lagi kuliah. Ya kuliah. Bener sekarang masih kuliah. He’eh dia kuliah. Ya ampun bener loh kuliah dia. Semoga cepat wisuda bang #prayforbangAlitt 

Gue kenal bang Alit dari sebelum terbitnya buku kedua dia. Asli timeline gue penuh pada ngetweet berhastag #SKRIPSHIT. Belum terbit aja tapi udah heboh gitu. Bang Alit ini orangnya gokil asik gila baik hati ramah dan semoga tidak sombong. Tweet-tweetnya penuh makna, dari makna bener ampe makna hampir bener. Pinter ngomong bule lagi. 

Sewaktu #SKRIPSHIT terbit, di Pontianak bukunya belom nyampe. Karena udah penasaran banget sama isinya akhirnya gue beli bang Alittnya. Sorry, maksud gue beli online gitu. Sengaja sih biar dapet tanda tangan bang Alitt. Gue coba mention bang Alitt, Tanya soal penjualan online #SKRIPSHIT. Eh ternyata dibales. Langsung deh gue beli bang Alittnya. Bukunya woyyy.


Sampai sekarang gue masih gak nyangka, ternyata buku yang penah dipegang, dielus-elus sama bang Alitt sekarang ada di gue. Rasanya kayak buku yang ditulis bang Alitt itu ditujuin cuman buat gue, yang lain cuman pinjem sama gue, terus photocopy. Lebay itu wajar kawan…

2.       @Poconggg


Nama aslinya Arief Muhammad. Temen sejomblo gue ini. Bapak Tuna Asmara Setwitteran loh ini. Followingnya 0, tapi followersnya hampir 2 jutaan. Buku pertamanya “Poconggg juga Pocong”. Asli gokil ini buku. Seingat gue, buku pertama yang gue beli (sejenis novel gitu) pake uang gue sendiri itu adalah “Poconggg Juga Pocong” sama “#SKRIPSHIT”. Uang gue=uang jajan ngehehehe. 


Buku bang Arip "Poconggg Juga Pocong" di jadiin pilem gitu. Keren.
Pas gue nonton pilemnya seisi bioskop ngakak sampai banyak sekali iler yang bertaburan. Kasian cleaning service-nya. Bener ini.

3.       @Benakribo


Namanya Benazio Rizki Putra. Rambutnya nggak lurus, nggak ikal, nggak begini, nggak begitu, KRIBO. Bang Bena seneng bikin video-video gitu. Blognya “benablog.com” keren bangeeeeetttttt. Cucooook cyiiinnnn. Semoga jadi sutradara bang, amin.

Udahan ceritanya gue ngantuk.
Besok bawa bantal besok bawa bantal besok bawa bantal besok bawa bantal~
Semoga nggak lupa bawa bantal ya~
Bye bye..

6 komentar:

  1. salam penggemar SPBU ^^

    maaf banget ya kak, blog aku following nya udah full of capacity gitu. jadi skrg aku gak bisa follow siapa-siapa lagi :(

    sbg gantinya aku save link nya di NEIGHBORHOOD aja ya kak ^^

    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gakpapa, makasih dek.
      sering berkunjung ya :)

      Hapus
  2. blognya lucu. gasalah ngefans sama SPBU. ketularan anehnya. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ya :)
      aneh itu menyenangkan hahaha

      Hapus

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D