Kamis, 01 Desember 2011

#PRAYFORME

Assalammu’alaikum

Alhamdulillah..
Semalem UAS baru aja selesai, plong rasanya. (Kampus gue emang rada sedikit aneh, kampus lain masih pada UTS lah kita udah UAS aja) Setelah satu minggu belajar POLLL, maklum sistem belajar gue SKS (Sistem Kebut Semalem) Hahaha <-- jangan dicontoh. Gue perlu refreshing. Sebelumnya gue sama temen-temen gue berencana untuk berenang setelah UAS selesai, tapi nggak jadi. Ya akhirnya gue cuman duduk manis imut-imut di rumah sambil corat-coret di sini.

Gue pengen cerita tentang si kebo (hmm kebo lagi kebo lagi). Gue kesel sama kebo, dia udah bikin muka gue penuh jerawat. Temen-temen SMA gue bilang kalo cinta gak diungkapin itu bakal timbul jerawat. Bener juga sih, hah tapi gak ada hubungannya juga jerawat sama cinta. Jerawat itu ada kan karena mungkin gue lagi stress, gangguan hormon yang gue juga gak tau apaan, males cuci muka dan kawan-kawan. Lah kok malah ngebahas jerawat.

Paragraf berikutnya ini gak ada hubungannya dengan jerawat, ini tentang kebo.
Lanjut……..

Begini, Dulu sebelum gue tau hal itu (ntar gue certain L) ada satu lagu yang cocok buat kebo. Gini lagunya….

Ku tak perlu bicara agar kau tau semua
Tentang cintaku, perasaanku
Ku yakin kau mengerti apa yang kini kurasa
Di lubuk hatiku hanyalah dirimu

Ku tak perlu bicara
Dengarkanlah sayangku

Ku tak perlu menunggu saat kau jauh dariku
Selalu ku jaga setiaku untukmu

Dan biarkan aku merindu
Merindukan dirimu disetiap waktuku
Dan biarkan aku mencinta
Mencintai dirimu sepanjang hidupku

Dan bawalah cintaku selalu bersamamu
Bersamamu.. Bersamamu… Bersamamu…. 

~ ~ ~

(Ku ingin kau yang bicara mengungkapkan cinta dengan hatimu
Ku ingin kau yang bicara mengungkapkan cinta dengan hatimu)

Tahukah dirimu kumerindu
Hanya dirimu yang kutunggu
Disetiap hari malamku hanya dirimu
Dirimu…
Hariku indah malamku indah hidupku indah
Kau lah indah untukku
Kau lah indah untukku

Itu lagunya Gading Martin – Merindu. Walaupun ada sedikit lirik yang gak sesuai dengan yang sedang gue alami, tapi di lirik sisanya itu GILA pas banget. Yang gue pengen benar-benar terjadi di lirik ini…

(Ku ingin kau yang bicara mengungkapkan cinta dengan hatimu
Ku ingin kau yang bicara mengungkapkan cinta dengan hatimu)

NGAREP –“
Tapi, semua itu berubah saat gue tau kalo kebo *tiittt* Gue pengen nangis saat tau itu, tapi kebo gak salah juga, tapi dia salah, gak salah, salah, gak salah, SALAH. (perdebatan antara putih dan merah kayak di pilem-pilem)

Kemaren tanggal 11-11-11 gue ngarep kalo kebo bakal nembak gue tapi kenyataannya dia malah nembak cewek lain. Lo tau gimana rasanya??? Rasanya itu kayak makan cabe rawit tanpa minum, pedes, sakit, kesel, marah, nangis. Gue tau dia jadian dari facebook. Tepat ditanggal itu dia mengubah status lajang jadi berpacaran. Di wall facebooknya bermunculan foto-foto cewek, ucapan-ucapan “selamat ya” “selamat ya” “makan-makan dong”. HOAK semuanya. Gue nangis.


Di saat nulis ini gue keinget sama pilemnya Ben Joshua-BCL “Cinta Pertama (Sunny). Jangan-jangan pilem itu di ambil dari kisah gue ya. Mirip betul. Tapi, gue harep ending nya gak kayak gitu. Allah pasti punya rencana lain buat gue.

Meskipun kebo udah punya pacar, gue teteup itu *tiitt*. Biarin aja hidup gue ini penuh dengan pengharepan (harep=harap). Maaf buat temen-temen yang udah sakit hati sama gue. Maaf.

Udah ya, kita lanjutin ceritanya kalo kebo udah putus (Astagfirullahal’azim). Becanda -_-“
#prayforme

Satu lagu lagi buat lo, kebo..

Meski dirimu bukan milikku namun hatiku tetap untukmu
Berjuta pilihan disisiku takkan bisa menggantikanmu
dsb..……………………………………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D