Minggu, 16 Oktober 2011

Diem Diem Diem

Disela-sela browsing tugas kuliah *yeayy gue MAHASISIWI* gue sempetin buat nulis-nulis dikit.

Gue mau cerita tapi cerita ini udah agak lama sih, cuman gak sempet buat nulis. Maklum mahasiswi baru, tugas makalah segunung. Cerita ini berlangsung *cieiileehh* ketika gue berangkat dari kampung gue menuju ke kota dimana gue kuliah. Gue gak naik pesawat cuman pake express *IRIT bukan PELIT tapi emang gak ada DUIT*

Setelah berpamitan sama mami dan keluarga lain, gue langsung dianter ke pelabuhan *express ya pelabuhan* eh sekedar informasi di saat nulis ini gue lagi maem mie oeng rebus loh *ngok !! gak penting*

Di pelabuhan gue ketemu beberapa temen gue, mereka juga merantau buat kuliah.

Dan disinilah cerita nya bermula…….. *puter lagu ungu • cerita bersamamu*

Dari kejauhan, sekitar 50 meter gue melihat sesosok pria mirip persis sama si kebo. Gayanya, auranya, wajahnya, semuanya. Gue terpana tertegun tedongo terheran terkaget, intinya gue HAHH gitu. Ternyata eh ternyata itu emang si kebo. Bola mata gue keluar kaya di film-film gitu. Gue seneng kaget bingung, gado-gado mah kalah campurannya sama perasaan yang gue alamin kemaren.

Yang kemudian gue lakuin apa coba. Tebak dong :D

Gue cuman diem MEN, gak negor ataupun senggol-senggol bahu ataupun teriak-teriak halo ataupun siul-siul atau pura-pura nambrak ataupun apapun itu.

Malahan satu-satu nya hal yang bisa lakuin cuman ngumpet, pura-pura gak liat. Hmm

Lo tau gak apa yang dilakuin si kebo..

Dia juga diem MEN -_-"

Sumpah dia gak negor ataupun senggol-senggol bahu ataupun teriak-teriak halo ataupun siul-siul atau pura-pura nambrak ataupun apapun itu *prasaan ada yg aneh--abaikan*

Sombong si kebo. Gue juga. Sama-sama sombong. Jodoh kali nih *bale*
Mungkin si kebo gak liat gue yaw (+thinking aja) :)

Saat itu ada dua express yang berangkat. Dan dengan kegoblokan gue, gue sendiri gak tau dia naik express yang mana.

Asli tragis banget cinta gue inih *puter lagu ungu--cidaha T,T

Udah ah males nulis tentang si kebo terus, toh gue juga di cuekin. Kelaut aje lu Bo. Gak respect sekaleh dirimuh. Hooaakk

-the end-

2 komentar:

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D