Minggu, 02 Oktober 2011

Galaaauuuuu !!!!!!!!!!!!!!!

Hari ini gue galau banget (28/8/011) Bukan soal cinta-cintaan. Ini soal GUE. Hhhmmmm..

Semuanya berawal dari sms tadi pagi. Inti isinya gini "lo, lepas dia ?" Berlanjut sms berikutnya dari orang yang berbeda, isinya "lepasin dia, lo ?" Hahhhhhmmm

Gue merasa berdosa, malu sekaligus bingung. Gak tau juga kenapa, gue sendiri juga bingung mikirinya.

Gue ceritain masalah ini ke adek gue. Dia bilang, santai aja kak, itukan diri lo buat apa malu. Emang dari dulu lo kayak gini kan. Biarin aja orang-orang bilang lo itu 'ini itu' yang penting lo nggak kayak gitu. (Bijak banget ade gue, tapi aslinya lebay *pis dek*)
Bener juga yang adek gue bilang, mulai tenang deh dikit, tapi........ *tengkurep di pojokan*

Temen gue sms, dia bilang "kemaren anak-anak ngomongin lo hampir semua loh" *artes kali gue* *smoga aja gak bener* (asli gue langsung down). Untung aja gue gak dateng pas acara BUBAR kemaren. Kalo dateng gak tau deh apa yang bakalan terjadi. Tapi.... Gue kangen kebo :( *puter lagu ungu-cinte dalem hati*

 Semoga gak ada satupun orang yang kenal gue, tau blog ini. Amin ya Allah.. Gue mulai merasa tenang disini.

*Buat yg bingung mengenai apa yang gue lepasin, udah lupain aja*
*Buat temen2 gue yg kemaren ngegosipin (smoga aja gak bener) » insya Allah gue akan terus berusaha utk menjadi lebih baik dari yg dulu* amin
*Buat cowok yg selalu bikin gue galau » plis respect dikit dong sama perasaan gue, jangan ngilang gitu aja*
*Buat sobat2 unyu yg udah mampir » sebenernya ini udah lama gue tulis (28/8), tapi berhubung gak ada waktu dan sedikit irit uang, baru sempet gue upload sekarang*

-end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D