Sabtu, 27 Agustus 2011

Cerita Cinta di Sekolah #2

Assalammu’alaikum...

Lama gak coret-coret, kangen juga. Gara-gara urusan kuliah nih, mondar-mandir sana-sini jadi lupa kalo punya blog yg mesti diurusin. Gue sih pengennya minimal sebulan sekali nulis, tapi kita mah cuman manusia yah. Syukurin aja yah, alhamdulillah yah..

Di blog ini gue gak pengen temen-temen gue tau kalo ini blog yang ngurusin gue, kalo mereka ampe tau BERABE deh (berabe itu gawat). Kenapa mereka gak perlu tau ya mending kalian juga gak perlu tau alasannya, hahahaha.. (lagak nya kayak udehbanyak pengikut aje ye).

Maaf yah kalo gue gak ngasih tau siapa gue ini, yang pasti sih gue manusia bukan hantu, cewek bukan cowok, cantik dan bukan ganteng. Umur si masih remaja-remaja gitu, coba itung aja umur anak yg baru masuk kuliah tahun ini *senyum lebar*

Gue pengen ngelanjutin cerita tentang si kebo

Kayak nya gak ada harapan lagi deh buat nungguin dia, males. Gimana nggak coba, kemarenkan gue beli Hp baru, BLACKBERRY gitoohh. Si orang udik ini pun mulai kotak-katik tu BB, eh tiba-tiba kepencet tombol hijau itu tuh, trus kepanggil deh si kebo. Udeh gue pencet-pencet tombol yang merah itu tuh, yg buat matiin. Tapi malah gak bisa. Ya di langsungin aja, kan ini bisa dijadiin alasan. Sekilas terdengar suara berisik dari si kebo, kayak nya lagi dijalan, tapi bukan si kebo. Itu yang hallo hallo bukan suara cowok, suara siapa coba ??? CEWEK tau  Patah hati deh. Coba pikir apa namanya kalo yg hallo hallo itu cewek. Mungkin mereka lagi jalan-jalan berdua, si kebo kan gak mungkin hallo haloo dia kan ngebonceng (=nyetir) trus si cewek deh yang hallo hallo. Coba pikir lagi deh apa namanya kalo gitu  Semenjak kejadian itu gak ada lagi nama si kebo di HP gue. Gue hapus tuh nomer, yang dulunya ingat, sekarang gue lupa-lupain tuh nomer. Mau tau gmn cara gue ngelupainnya??? Gini.. mmmmm..mending gak usah yah :)

Jadi, sekarang gue gak mau lagi ngeharapin si kebo. Persetan dengan lagu nya Teh Oca "ku menunggu" itu. Tuh lagu bodoh banget. Ku tetap menungguuuu... Ngok !!!

Eh, mau tau kagak. Kemaren itu gue minta lagi nomer HP si kebo. Hehehe.. Susah yah kalo gini -_-"

Ini ada foto pas si kebo telpon, kemaren itu gak sempet upload.










Rian itu vokalis d’masih, sekian dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D