Minggu, 19 Juni 2011

Cerita Cinta di Sekolah #1

BLABLABLABLABLABLABLABLABLABLA
Tulisan di atas yang kemaren gue hapus. Kenapa ??? Rahasia *wink* Lanjut SMA aja.


Lanjut SMA… Di kelas X sih masih sama SERUnya tapi setelah naik kelas mulai deh CUPU. CUPU versi gue tuh contohnya gak bisa gaul ame sekumpulan orang gitu, kalo bisa pun pasti garing banget, malu kalo ke kantin sendirian, trus malu juga kalo mau gabung rame-rame ke kantin gitu. Tapi sebenernya kalo di ajak sih gue hayyook.

Di kelas XI ini gue suka ame cowok temen sekelas gue, Dia duduk dua bangku di depan gue *gue-temen gue-Dia* Sering gugup kalo ngobrol bareng. Gue kan pengen banget tuh jago main gitar, kebetulannya lagi dia punya banyak buku-buku kord gitar, gue pinjam trus dipinjamin.. sumpah seneng banget *heyhey cuman dipinjamin bukan dikasih* .. Dia tau lagu-lagu band favorite gue ‘UNGU’ yang lama yang baru tau deh pokoknya *masih feeling sih* Dia tuh cowok idaman gue banget.. cakep, tinggi, tau main gitar, pinter nyanyi, banyak banget pokoknnya.. Tapi sampe kenaikan kelas masih aja tetep temenan.

Di kelas XII kita pisah kelas, anehnya setelah pisah kelas kita jadi makin akrab tapi akrabnya gak secara langsung cuman lewat SMS. Dia sering banget nanya lagi ngapain, udah makan belum *sms nya pertanyaan2 standar sih tp i’m happy* trus berlanjut dah tu sms’an nya. Gue sering manggil Dia “KEBO” tapi cuman lewat hape *gue malu dong kalo langsung*.. kita tuh sering senyum2an gitu kalo ketemu di sekolah *cuman senyum2an doang gak pernah ngobrol, nyesek gue*. Ampe tiba suatu saat ketika *mulai lebay* dia bilang *lewat sms sih* “AKU SUKA KAMU” Summppaaahhh gue seneng bangggggtttgeetttttttt…………….. Dia bilang gitu waktu kita libur semester. Trus gue bales

AKU SUKA KAMU

??? :p

Kenapa gue bales kaya gitu?? Aku tuh kalo sms’an punya kebiasaan, kalo lama bgt balesnya ikutin deh sms si pengirim sebelumnya trus komentar kita di bawahnya *waktu itu hape gue lowbat* Trus balesannya

Pe maksud ???

Gue bales lagi

Ko nyan pe maksud ???

Trus gak di bales lagi ampe berhari2 kita gak pernah sms’an lagi. Bodo tuh cowok *gue apa dia sih yg bodo* Sampe sekarang gue masih penasaran yg ngirim sms tu dia ato bukan *Gue sih yakin itu si Kebo*

23 desember 2010 tepatnya pkl 19.41 *inget banget gue* Dia telpon untuk yg pertama dan terakhir kalinya *sampe sekarang gak pernah telpon lagi* gue angkat “hallo hallo hallo” tapi gak ada reaksi cuman suara dia lagi batuk aj *gini nih EHM, yakin bgt gue itu suaranya dia* lama bgt trus dimatiin deh, apaan lagi maksud tu orang *makin bingung gue* ….. Setelah beberapa hari kemudian gue baru nyadar kalo ternyhata hape gue penyebabnya “RUSAK” si penelpon gak bisa denger apa-apa tapi si penerima bisa denger *terbukti loh, udah gue tes* ……………

Lanjut waktu kita yasinan sekaligus do’a bareng buat kelulusan kita dalam ujian nasional 2011 *di rumah temen gue* Gue ama Dia duduk bersebelahan, sseeeeennnnnenngggg nya gak ketulungan, serasa cuman ada kita berdua aja *cuman perasaan gue* Anehnya satupun diantara kita gak ada yang berani ngomong, ampe makan selesai gak ada ngomong apa2 *padahal Gue ngarep banget tuh diajakin ngobrol* pulang pun gitu aja, tapi gue seneng banget bisa makan malam berduan gitu *heyhey rame-rame, biasa aja*

Sampai saat-saat terakhir kita sekolah, perpisahan, liburan bareng ke pantai dan sekarang pun Dia gak pernah lagi ngomong atopun sms’in gue. PENASARAN ama tuh cowok, pengen banget ngelurusin masalah ini tapi mmmaaaaaalllllllluuuuuuuuuuuu……… Seharusnya cowo dong yang mulai duluan, masa cewe.. Apa kata dunia !!! Gue bakal nunggu Lo kapanpun *teh Oca deh tuh -ku menunggu-*

-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D