Kamis, 01 Desember 2011

PPS GILA BIRU

Assalammu’alaikum

Halo halo halo

Gue pengen cerita sedikit tentang masa-masa PPS nih. Kemaren sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu, emm tanggal 12 september gue PPS. Kalo nggak salah PPS itu Program Pengenalan Studi. Gue lupa. Itu loh kayak ospek ospek gitu, tapi bukan ospek. Mungkin pps itu adek ato sodara jauhnya ospek.

PPS itu masa-masa yang sangat menyenangkan kawan. Lo bakalan disuruh macem-macem dan dengan bodohnya lo ngelakuin itu, tapi disitulah asiknya PPS.

Waktu PPS gue paling seneng ngedengerin kakak-kakak tingkat marah marah nggak jelas. Sumpah asik banget. Kayak ngedengerin band rock lagi konser. Ada yang mainin suara bass, rhytem, drum, suara monyet, suara kucing, pokoknya lengkap deh. Dan yang paling aneh, mereka itu marah karena hal-hal yang mereka buat sendiri. 

Gue juga prihatin sama kakak-kakak tingkat ato lebih tepatnya kakak-kakak panitia saat gue PPS (kenapa kakak ?? di kampus gue nggak ada abang abang cuy, semuanya cewek). Pasti tenggorokan mereka sakit dan ngeluarin banyak uang buat check up ke dokter ato setidaknya buat beli komix. Kasian kamu kak. Hahaha

Kakak-kakak tingkat gue asik-asik. Pas perpisahan mereka joged-joged. Coba lo bayangin, kalo ngga salah panita itu sekitar 50an orang. Tapi, Gila !! Kompak banget mereka jogednya. Kayaknya bakat terpendam. Bikin girlband aja kak. Kali aja bisa nyaingin cherybelle. Hahaha
Sebenernya gue pengen nge-upload video mereka joged-joged itu. Kali aja ada produser yang minat gitu. Tapi, gue takut kalo mereka tau, hemmm bisa dijadiin sate gue.

Kegilaan kakak-kakak itu ngingetin sama harapan bodoh gue dulu, 'punya kakak kandung'. Andai aja gue punya kakak, kan asik bisa tukeran pakaian, sepatu, pacar atopun pinjem uang dan gak perlu dibalikin. Tapi, itu gak mungkin. Gimana bisa mami gue bikinin kakak. Tapi punya adek juga gak kalah asik kok.

Pak ogah main gundu, udah dulu. ya
*gagal pantun*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D