Sabtu, 26 Agustus 2017

Dear Ji

Selain bodoh aku ini juga pengingkar janji.

Beberapa bulan yang lalu temanku menikah. Aku diundangnya. Namun, aku berhalangan hadir karena pekerjaan yang mengharuskanku jauh dari rumah. Aku sudah kebanyakan izin kerja pada bulan dimana temanku melangsungkan pernikahan.

Lalu, pada sebuah pesan whatsapp, berucaplah si tukang ingkar janji ini, "Aku tak bisa hadir, maaf, do'a dan kado aja ya". Namun pada kenyataannya hingga sekarang kadonya belum juga terkirim.

Aku sengaja merancang sendiri desain kado untuk temanku ini. Sebuah hadiah yang sudah kupikirkan matang-matang untuknya. Tidak mahal, namun kuyakin akan sangat disenanginya. Namun, lagi-lagi proses pemesanannya gagal. Sudah dua kali pada dua toko yang berbeda.

Duuuh.. bagaimana ini, Ji? Kadoku belum juga ditangamu. Sungguh aku tak punya muka untuk bertemu denganmu.

Ji, Maukah kamu menunggu sedikit lebih lama lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik, saran, dan kasih sayangnya teman - teman :D